Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Sastra dan Ilmu Pendidikan termotivasi untuk mengabdikan diri pada masyarakat dengan melaksanakan “Charity Program” yang bertema “Sharing is Caring” sebagai wadah untuk berbagi dan bentuk kepedulian serta dukungan dalam bidang pendidikan anak. Kegiatan sosial ini kami laksanakan di Taman Baca Study Pai yang berlokasi di dusun Kali Pojok, Tanjung Agung, Pesawaran, Lampung Selatan.

Alasan kami memilih tempat ini karena anak-anak di Taman Baca Study Pai memiliki minat belajar yang tinggi, namun karena keterbatasan pra sarana mengajar & tenaga pendidik membuat mereka banyak yg tertinggal dalam pendidikan, bahkan tidak sedikit dari mereka hanya menyelesaikan pendidikan sampai sekolah dasar.

Dengan serangkaian acara, kegiatan yang kami laksanakan pada tanggal 18 Maret 2018 diawali dengan Pembukaan, Sambutan dari Ketua BEM FSIP Teknokrat dan Pengurus Study Pai, penyerahan donasi dengan pengelola study pai, setelah itu di lanjutkan dengan senam bersama, belajar bahasa inggris, anak berbagi cerita, makan bersama, mengaji bersama, lalu games times dan diakhir dengan foto bersama.