UNIVERSITAS TEKNOKRAT INDONESIA KEMBALI JUARA NEWSCASTING NASIONAL

Hasib Asaidi Mahasiswa S1-Sastra Inggris Angkatan 2020 Universitas Teknokrat Indonesia Berhasil menorehkan namanya di Ajang Lomba Newscasting tingkat Nasional pada ajang kejuaraan Ecuinsa Brave English Competition yang diselenggarakan oleh Universitas Negeri Sunan Ampel Surabaya 4-5 Desember 2020.

Hasib berhasil memperoleh Juara 3 Nasional setelah mengikuti seleksi video rekaman membaca berita menggunakan Bahasa Inggris dan juga babak live report melalui Aplikasi Zoom.

Suprayogi S.S., M.Hum. selaku pembimbing puas dengan capaian yang ditorehkan oleh hasib. “Luar biasa. Hasib yang merupakan mahasiswa angkatan 2020 sudah berhasil menjadi Juara Newscasting Tingkat Nasional. Kerja keras yang dilakukannya sangat luar biasa, latihan tanpa henti selama 2 minggu untuk mempersiapkan lomba tersebut. Dan akhirnya Hasib berhasil membawa Universitas Teknokrat Indonesia menjadi Juara Nasional.” Ujar Suprayogi.

Tidak terlepas dari hal itu, Suprayogi mengucapkan terimakasih kepada Universitas Teknokrat Indonesia yang selalu mendukung, memfasilitasi dan memberikan motivasi kepada Mahasiswannya untuk meraih Prestasi.

Di sisi lain, Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. HM Nasrullah Yusuf, SE., MBA. Kagum dengan capaian Hasib Asaidi .
“Membanggakan sekali, Mahasiswa angkatan 2020 S1 Sastra Inggris sudah bisa menjadi Juara Nasional Membaca Berita menggunakan Bahasa Inggris. Dengan capaian ini, Semoga dapat membuktikan kepada calon Mahasiswa Baru nantinya bahwa Universitas Teknokrat Indonesia yang juga merupakan Universitas Terbaik di Lampung selalu mendukung penuh mahasiswanya untuk bisa berprestasi sesuai dengan minat dan bakatnya.” Ujar Rektor.