UNIVERSITAS TEKNOKRAT INDONESIA MEMBORONG 4 MEDALI JUARA DEBAT BAHASA INGGRIS SE SUMATERA

Tania Regina, Janata Shoji, Felissia Nofita, dan Bella Devina merupakan anggota Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Teknokrat English Competition (TEC) Universitas Teknokrat Indonesia yang memborong 4 Juara di ajang The Sumatran Idea Debate 2020.


The Sumatran Idea Debate 2020 diselenggarakan oleh Politeknik Negeri Sriwijaya Palembang pada tanggal 12-13 Desember 2020. Kegiatan ini di ikuti oleh lebih dari 30 tim yang berasal dari kampus besar se Sumatera.


Universitas Teknokrat Indonesia meraih the 3rd runner of Debate atas nama Tania Regina Pingkan (Akuntansi 2018) dan Janata Shoji Alfalaq (Sastra Inggris 2018). dan best speaker diraih oleh 3 pendebat lainnya yakni the 5th Best Speaker oleh Felissia Nofita (Sastra Inggris 2018), the 6th Best Speaker oleh Bella Devina (Sastra Inggris 2018), dan the 10th Best Speaker Tania Regina Pingkan (Akuntansi 2018).


Suprayogi S.S., M.Hum. selaku pembimbing cukup bangga dengan raihan prestasi mereka.
“Tania adalah mahasiswa yang berasal dari Program Studi S1 Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis, namun dia mampu mencatatkan namanya sebagai Juara.” Ujar Suprayogi.


Yogi melanjutkan, atas raihan tersebut membuktikan bahwa Universitas Teknokrat Indonesia sudah menerapkan Kampus Merdeka, dimana kami mendukung mahasiswanya untuk Berprestasi walaupun lintas Program Studi seperti Tania yang mampu berprestasi di Bidang Debat Bahasa Inggris walaupun berasal dari Program Studi S1 Akuntansi.